Selamat! Fildan Menjadi Juara D'Star 2019

Supriyanto Rabu, 28 Agustus 2019 06:00:16
Fildan Juara D'Star 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati serangkaian penjurian di malam babak Grand Final, Fildan Rahayu asal Morowali akhirnya terpilih sebagai juara D'Star. Konser Kemenangan digelar Selasa (27/8) malam, di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tiga bintang terbaik yang berhasil menyisihkan 27 bintang lainnya yaitu Fildan, Rara, dan Reza, telah unjuk kebolehan di malam Grand Final D’Star.

Mereka bertiga bertarung pada konser kemenangan untuk mendapat nilai tertinggi dari dewan juri. Ditemani ibunda masing-masing, para finalis harap-harap cemas menanti pengumuman juara D'Star.

Fildan Juara D'Star 2019. (Seno/tabloidbintang.com)
Fildan Juara D'Star 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

Suasana menegangkan pun tampak saat pemandu acara, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Jirayut, menyebutkan hasil akhir penilaian dari sewan juti dan poling SMS.

"Selamat untuk Fildan. Fildan, bintang segala bintang. Fildan memperoleh 34, 22 sebagai juara. Rara di urutan kedua 33, 26 dan Reza 32,52 menduduki urutan ketiga," ucap Irfan Hakim.

Mendengar namanya disebut sebagai juara D'Star, bintang dari segala bintang, Fildan Rahayu dan ibundanya langsung sujud sukur. Fildan tampak menangis haru, tidak menyangka bakal mengalahkan Reza dan Rara.

"Inilah, rasa penasaran kita akhirnya terjawab, bintang dari segala bintang adalah Fildan," ucap Gilang Dirga.

Fildan Juara D'Star 2019. (Seno/tabloidbintang.com)
Fildan Juara D'Star 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

"Selamat untuk Fildan, Rara dan Reza. Kita pun menjadi sejarah atas lahirnya bintang dari segala bintang," tutup Irfan Hakim.

Mendapat gelar juara D'Star, Fildan merasa nersyukur dan mengucap rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Puji syukur kepada allah SWT yang telah memberi rahmat luar biasa, kepada doa orang tua dan anak istri di rumah. Semua penggemar. Terimakasaih kepada semua pihak yang terlibat," ujar Fildan.

"Yang pasti Fildan sangat berterima kasih, karena tanpa kalian Fildan bukan siapa-siapa. Semoga bermanfaat untuk ke depannya," pungkas Fildan Rahayu.

Selamat Fildan!

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.