Usai Dinobatkan sebagai Juara D'Star 2019, Fildan Dilarikan ke Rumah Sakit

Supriyanto | 28 Agustus 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fildan Rahayu menjadi juara D'Star 2019, sekaligus menyabet gelar bintang segala bintang dan membawa pulang hadiah 750 juta rupiah. Konser Kemenangan digelar Selasa (27/8) malam, di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Fildan berhasil kumpulkan 34, 22 persen suara, mengalahkan Rara di urutan kedua dengan 33, 26 persen dan Reza 32,52 persen menduduki urutan ketiga.

Setelah menerima hadiah dan menyanyikan lagu kemenenangan, Fildan langsung lemas dan meminta bantuan orang di sekitar untuk menopang tubuhnya. Melihat kondisinya yang lemah, kru Indosiar langsung membawa Fildan ke rumah sakit.

Kejadian itu membuat banyak orang merasa cemas, termasuk Rara, runner up D'Star. Ia mengungkap, belakangan memang kondisi Filda sedang kurang sehat.

"Papa Fildan  itu memang dari top berapa, dia sudah agak ngedrop," ujat Rara di belakang panggung D'Star, Rabu (28/8) dini hari.

Namun menurut Rara, Fildan memang sosok laki-laki pekerja keras. Fildan berjuang demi mencapai cita-citanya menjadi juara D'Star menya dang predikat bintang segala bintang.

"Tapi Rara tahu banget perjuangan dia yang berusaha tampil maksimal meski sedang sakit. Jadi Rara salut banget sama papa Fildan yang nggak mau menunjukan rasa sakit dia untuk orang banyak, dia nggak mau mengecewakan orang-orang yang mendukung dia. Semoga cepat sembuh papa," pungkas Rara.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait