Nonton Once Upon A Time In Hollywood, Vino G. Bastian Ungkapkan Ini

Panditio Rayendra | 28 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Once Upon A Time In Hollywood, karya terbaru sineas peraih 2 Piala Oscar, Quentin Tarantino tayang di bioskop Tanah Air, pekan ini.

Sejumlah penggemar Quentin Tarantino menyambut hangat film ini. Salah satunya, Vino G. Bastian yang telah menonton Once Upon A Time In Hollywood bersama sang istri, Marsha Timothy. Vino G. Bastian menyebut Once Upon A Time In Hollywood bagus. Ia terhubung dengan tema film kesembilan Quentin Tarantino ini karena memotret industri layar lebar di era 1960-an.

“Saya suka banget. Mungkin karena saya juga ada di dunia film. Saat menonton saya berpikir, gila, ya di (Hollywood) sana tuh berat banget. Tarantino bikin film ini. (Selama menonton) saya enggak pengen film ini berakhir, berharap ada (adegan) apa lagi,” ujar Vino G. Bastian kepada tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, belum lama ini. Karena memotret dan menghadirkan para pekerja seni Hollywood, Vino G. Bastian sempat menduga sosok Quentin Tarantino juga hadir di film ini.

“Saya menunggu Tarantino mana. Saya sama istri selama menonton ketawa-tawa sendiri. (Usai menonton) saya sampai ingin mencari tahu ini tuh (ceritanya) real atau enggak sih atau ada kemungkinan lainnya,” sambung bintang film Warkop DKI Rebron Jangkrik Boss!. Terkagum-kagum pada karya Quentin Tarantino, apakah Vino G. Bastian juga mengidolakan kedua pemainnya, yakni Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio?

Untuk yang satu ini, Vino G. Bastian punya jawaban sendiri. “(Dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt) saya biasa saja, sih tapi yang menarik, ketika Leo sama Brad Pitt mau main bareng di film Tarantino pasti ada sesuatu yang berbeda,” ulas ayah satu anak ini. Vino G. Bastian menambahkan, “(Dari informasi yang saya baca, skrip film ini sudah dibikin sejak 5 tahun lalu. Pasti ada sesuatu yang mau dibuka oleh Tarantino tentang kehidupan di Hollywood.”

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait