Konser Tegar 2.0, Rossa Segera Roadshow ke Beberapa Kota

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rossa akan keliling kota menggelar konser berjatuk Tegar 2.0. Konser ini memperingati lagu Tegar yang tanpa terasa sudah 20 tahun eksis di belantika musik Indonesia.

"Aku enggak nyangka lagu Tegar sudah 20 tahun ya dan tetap dinyanyikan oleh anak-anak muda sekarang tanpa terlihat jadul," kata Rossa saat ditemui di Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8).

Sedikitnya ada 4 kota yang akan disambangi Rossa dalam gelaran konsernya kali ini. Keempat kota tersebut adalah Jakarta (5 Oktober), Bandung (26 Oktober), Yogyakarta (23 November), dan Surabaya (29 November).

Rossa mengatakan akan ada banyak kejutan di konsernya nanti. Selain  dimeriahkan oleh bintang tamu seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Nagita Slavina, lagu-lagu yang dibawakan nanti juga terasa spesial. 

"Aransemennya berbeda dan aku akan bawakan lagu-lagu yang tidak pernah aku bawain di konser-konser saya sebelumnya, seperti Perawan Cinta dan lain-lain. Bintang tamu di setiap kota berbeda-beda," beber Rossa.

Konser Tegar 2.0 ini digelar hasil kerjasama Rossa dengan Satufest dan Tiket.com.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait