Antara Modeling dan Akting, Kelly Tandiono Pilih Mana?

Altov Johar Kamis, 29 Agustus 2019 12:45:40
Kelly Tandiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain aktor, Kelly Tandiono diketahui berprofesi sebagai model. Belakangan Kelly seringkali mendapat tawaran bermain di film laga. Ia mengaku senang menjalaninya karena sejak kecil sudah dekat dengan seni bela diri. Lantas apa perbedaan antara model dan akting?

"Oh pasti berbeda sih apalagi dari saya sendiri yang biasanya model harus sadar kamera terus. Kalau di film kan enggak boleh sadar kamera, itu aja udah susah banget. Biasanya kalau modeling enggak ada script, tapi di film ada," ujar Kelly Tandiono di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

"Jadi banyak sekali treatment yang seperti itu apalagi kalau dilihat memang aku action jadi kalau model kan lenggok lenggok gitu kan. Cuma kayak gitu lah, treatmentnya aku senang. Soalnya gimana ya, memang dari kecil aku seneng dan suka fighting dan memang udah tomboy. Jadi dilakukan dengan senang hati," lanjut Kelly.

Awal berakting, Kelly mengaku harus menghilangkan sadar kamera yang biasa dilakukannya selama menjadi model. Meski sulit, ia bersyukur lambat laun bisa melakukannya.

"Pertama tama itu susah sekali sih tapi akhirnya karena is my passion dan seneng banget akting dan specially action juga jadi ya its goes," imbuhnya.

Namun jika dihadapkan antara model dan akting, mana yang Kelly pilih? "Dua duanya, aku suka dua duanya," pungkas Kelly Tandiono.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.