Harapan Abimana Aryasatya Atas Hadirnya Film Gundala

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abimana Aryasatya merasa senang bisa terlibat di film Gundala, garapan sutradara Joko Anwar. Pasalnya, selain akting, dia juga bisa banyak belajar dari proses pembuatan film ini. Apalagi suasana syuting sangat menyenangkan.

"Menyenangkan belajar, having fun sama Joko Anwar juga," aku Abimana Aryasatya, usai press screening film Gundala, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Di film ini Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka, tokoh utama yang menjadi Gundala. Dalam mendalami perannya, Abimana mengacu pada skrip film meskipun ia juga membaca komik dari cerita superhero tersebut.

"Kmik udah pasti baca tapi kan patokannya skenario yang ditulis Joko. kita harus percaya sama treatment Joko, mau treatmentnya seperti ini berarti kita patokannya sama skenarionya. Tapi gue tetep baca komiknya karena gue juga perlu tau tujuan pak Hasmi menuliskan komiknya," jelasnya.

Seperti pemain kebanyakan, Abimana Aryasatya berharap film Gundala mendapat respons positif dan ditonton masyarakat. Lewat kehadiran film Gundala, ia juga berharap industri film tanah air ke depannga akan lebih maju lagi.

"Ini jadi benchmarknya. Orang-orang juga jadi berani investasi ke film Indonesia lebuh besar daripada biasanya. Gundala segini, gue yakin kalau Gundala jalan ke depannya akan ada lagi yang lebih besar daripada ini dan lebih baik," ucap Abimana Aryasatya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait