Pevita Pearce Dipercaya Perankan Sri Asih, Ini Alasannya

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wicky V. Olindo, produser Screenplay Pictures, mengungkap film kedua Jagat Bumilangit yang akan dihadirian setelah Gundala. Yaitu film Sri Asih yang nantinya diperankan oleh Pevita Pearce.

Wicky pun menjelaskan alasan pemilihan Pevita Pearce sebagai Sri Asih. Kendati berdarah blasteran, menurut Wicky, Pevita sangat cocok memerankan tokoh superhero tersebut.

"Sri Asih tokohnya harus cantik, menarik, dan punya kekuatan karakter. Karakter itu dari sisi aura, bentuk muka dan Pevita sangat cocok untuk jadi seorang jagoan," ungkap Wicky V. Olindo di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

"Apalagi Pevita aktingnya bagus dan dia punya dedikasi yang tinggi untuk latihan. Dia (Pevita) latihan sudah dari Desember bersama Uwais Tim dan dedikasinya tinggi," sambungnya.

Wicky menyarankan penonton untuk tidak membayangkan tampilan Pevita Pearce di film Sri Asih sama seperti aslinya. Ia menilai Pevita layaknya bunglon yang dapat mendalami setiap karakter yang diperankan.

"Jangan bayangin Pevita seperti look aslinya, dia pasti bisa jadi bunglon. Memang dia ada darah indo-nya, tapi menurut kita dia enggak terlalu bule, dia bisa dapat look-nya Indonesia," pungkas Wicky.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait