Tiket Konser Rossa Ludes hanya dalam 15 Menit

Abdul Rahman Syaukani | 29 Agustus 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa akan menggelar konser di empat kota pada  Oktober dan November 2019 mendatang. Keempat kota yang terpilih adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Penjualan tiket baru dibuka pada Rabu kemarin, tapi tiket konser untuk Jakarta dan Bandung habis terjual hanya dalam waktu 15 menit. Rossa tidak menyangka animo masyarakat demikian besar untuk hadir dalam gelaran konsernya.

"Hari ini jam 3 sore tadi sudah mulai dibuka untuk early bird. Untuk Jakarta sendiri hanya sekitar 15 menit tiketnya sudah sold out, begitu pun dengan Bandung. Jadi sekarang tiket early bird tinggal di Yogyakarta dan Surabaya. Untuk selanjutkan tiket akan dijual dengan harga normal," kata Rossa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8).

Yang juga membuat Rossa kaget, ada orang yang membeli tiket konser Tegar 2.0 di dua kota berbeda sekaligus.

"Mudah-mudahan konsernya lancar, tiketnya sold out dan kita bisa ketemu di konser nanti," ungkap Rossa.

Dalam kesempatan itu Rossa mengatakan dirinya akan menghadirkan sejumlah bintang tamu. Untuk di Jakarta, Rossa menggandeng Nagita Slavina, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed. Sementara di tiga kota lainnya, bintang tamu konser Tegar 2.0 masih dirahasiakan.

"Setiap kota beda konsep karena bintang tamunya kan berbeda, tapi benang merahnya kan tetap sama," ucap Rossa.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait