Obati Kerinduan Penggemar, Indosiar Kembali Gelar Golden Memories Asia

Supriyanto | 30 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjawab kerinduan penggemar, Indosiar kembali menggelar ajang pencarian bakat Golden Memories. Kali ini lebih luas, Golden Memories Asia mengadu 24 kontestan dari 6 negara di Asia.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media, menyebut Golden Memories Asia menyuguhkan hiburan keluarga yang bisa dinikmati di negara lain.

"Ini adalah tujuan mulia dari Golden Memories Indonesia kita kembangkan menjadi Asia. Program ini kami ciptakan menumbuhkan keceriaan dan keseruan, serta bentuk persahabatan antar negara yang akan kita ciptakan di sini," ujar Harsiwi Achmad dalam jumpa pers Golden Memories Asia, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Pastinya Golden Memories Asia Kan dikemas berneda dari dua volume sebelumnya. Persaingan akan membuat kompetisi makin menarik.

"Tujuannya adalah mulia, kenapa kami Golden Memories Indonesia kami kembangkan menjadi Asia. Baik negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Bruna, Timor Leste, Philipin semua bergabung dalam kejuaraan yang sama. Acara ini akan membuat seluruh penonton akan heboh," tambah Harsiwi Achmad.

Episode perdana bertajuk “Konser Drawing Golden Memories Asia” akan tayang pada Senin, 2 September 2019 mendatang secara live, mulai pukul 18.30 WIB.

“Mudah-mudahan acara ini akan membuat penonton tak hanya di studio dan juga penonton di rumah akan ikut bergembira," tutur Harsiwi Achmad.

Dewan juri yang didaulat antara lain Berlian Hutauruk, Harvey Malaiholo, dan Dewi Yull (Indonesia), Shahrizan Masri (Brunei), Jett Pangan (Filipina), Roy Ratnaku (Malaysia), Indra Ismail dan Mansoor Mohamed (Singapura) serta Zeca Smith (Timor Leste).

Program ini akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi. Mereka akan ditemani oleh host cantik asal Malaysia Zizi Kirana (DA 2) dan Uyaina Arshad (Puteri Muslimah Asia 2018.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait