Fildan Dilarikan ke Rumah Sakit usai Jadi Juara D'Star, Begini Kata Bos Indosiar

Supriyanto | 30 Agustus 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fildan dinobatkan sebagai juara D'Star 2019 di malam babak Grand Final Konser Kemenangan, Selasa (27/8). Namun, usai menerima hadiah, Fildan harus dilarikan ke rumah sakit karena lemas.

Kabar tersebut sudah sampai ke telinga Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad. Harsiwi mengakui perjuangan Fildan untuk mendapat gelar juara sangat tidak mudah.

"Fildan itu memang sebelum-sebelumnya sudah sakit karena terus-terusan tampil, apalagi waktu itu dia tampil pas 17 Agustus di Ancol panas-panas. Belum lagi dia tampil siang dan malam," ucap Harsiwi Achmad, di sela jumpa pers Golden Memories, SCTV Tower, Senayan, Kamis (29/8).

"Dia (Fildan) ngedrop dan sempat ke dokter sudah sempat recovery," kata Harsiwi Achmad menambahkan.

Menurut Harsiwi, pengoorbanan Fildan sangat besar. Harsiwi pun memahami keinginan besar Filda untuk menjadi juara. Harisiwi menilai, Fildan tidak menghiraukan sakit yang dialami agar tidak mengecewakan pendukungnya.

"Tapi memang menurut saya itu wajar lagi karena mereka nyanyi delapan lagu berturut saat grand final kemarin. Mereka tampil dengan diva dan legend dan all out," kata Harsiwi.

"Jadi pasti mereka serius sekali. Jadi saya menyadari kalau anak anak pada ngedrop. Tapi alhamdulillah mereka menyelesaikan dengan sempurna," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait