Sarlin Jones dari NTT, Juara Miss Grand Indonesia 2019

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 30 Agustus 2019 09:15:56
Sarlin Jones (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usaha dan kerja keras Sarlin Jones selama mengikuti ajang Miss Grand Indonesia 2019 membuahkan hasil. Wanita perwakilan Nusa Tenggara Timur itu terpilih sebagai pemenang Miss Grand Indonesia di tahun ini dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International yang akan digelar di Venezuella pada Oktober 2019 mendatang.

Sarlin Jones dari NTT berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dari berbagai provinsi. Persaingan ketat antara finalis dari Bali, Sumatera Utara dan Nusa Tenggara Timur di tiga besar akhirnya dimenangkan oleh perwakilan NTT. Sarlin Jones pun terlihat bahagia mengenakan mahkota yang diserahkan oleh Miss Grand International 2018, Clara Sosa.

Presiden Director Miss Grand Indonesia yang juga National Director Miss Grand International Indonesia, Dikna Faradiba, mengatakan, terpilihnya Sarlin Jones sebagai pemenang diputuskan dewan juri setelah melalui proses seleksi ketat mencakup banyak hal dari awal sampai masa karantina. 

"Kali ini kami sudah mendapatkan satu pemenang utama Miss Grand Indonesia 2019 yaitu sarlin Jones dari Nusa Tenggara Timur, Runner Up 1 Cindy Yuliani dan Runner Up II dari Sumatera Utara Gabriella Hutahaean," kata Dikna Faradiba di hadapan wartawan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (29/8) malam.

Sarlin Jones (Rahman / tabloidbintang.com)
Sarlin Jones (Rahman / tabloidbintang.com)

Ketiga pemenang akan dikontrak untuk menjalankan tugas yang sudah ditentukan. Dikna Faradiba dalam kesempatan itu berharap, ketiga pemenang dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Semua pemenang ini kami harap bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama kami dari yayasan," paparnya.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.