Harsiwi Achmad Pastikan Panasonic Gobel Awards 2019 Tayang di Indosiar

Supriyanto Jumat, 30 Agustus 2019 12:45:08
Harsiwi Achmad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan televisi Panasonic Gobel Awards 2019 akan segera digelar. Muncul kabar malam puncak penghargaan tersebut tidak lagi diselenggarakan oleh RCTI, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Panasonic Gobel Awards 2019 pindah ke Indosiar. Kabar tersebut dibenarkan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media.

Harsiwi memastikan mulai tahun ini Panasonic Gobel Awards akan ditayangkan oleh Indosiar. Soal tanggal penayangan, pihak Indosiar masih menunggu keputusan dari Panasonic kapan akam digelar PGA 2019.

"Insya Allah iya. Tahun ini, tapi masih menunggu tanggal tepat dari pihak Panasonic," ungkap Harsiwi Achmad di sela jumpa pers Golden Memories Asia, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (29/8)

Lantas apakah nantinya Panasonic Gobel Awards 2019 akan mengganti konsep setelah pindah ke Indosiar, Harsiwi belum nerani memberi bocoran.

"Kami masih belum bicarakan. Masih belim tau. Masih digarap pihak panasonic," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.