Kecup Kening Shandy Aulia, Ini Kata Dodit Mulyanto

Abdul Rahman Syaukani | 30 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan Komika Dodit Mulyanto membintangi film berjudul Cinta Itu Buta. Film arahan sutradara Rachmania Arunita itu direncanakan akan tayang mulai 10 Oktober 2019 mendatang.

Di film Cinta Itu Buta, ada adegan di mana Dodit mengecup kening Shandy Aulia.

"Ada adegan cium kening Shandy, gimana saya enggak in character coba?" seloroh Dodit dalam acara peluncuran official poster film Cinta Itu Buta di Hong Kong Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Film Cinta Itu Buta diadaptasi dari film Filipina, Kita Kita. Namun berbeda dari dari film Kita Kita yang syuting di Jepang, Cinta Itu Buta menjalani syuting di Busan, Korea Selatan, guna menambah kesan romantis.

Menjalani adegan mesra dengan Dodit yang dikenal publik dengan gaya nyentriknya, Shandy Aulia mengaku tidak kesulitan apapun. Wanita yang kini tengah hamil itu ternyata mampu menjalin chemistry yang baik dengan Dodit.

"Tanya dong pasangan yang satu ini (Dodit). Kesulitan enggak ada, kita Enjoy banget pas syutingnya, kita fun banget. Syuting, waktunya juga very healthy jadi kita fresh ya, 8 jam syuting dan udara juga sangat mendukung. Segar, enggak panas. Menyenangkan. Dodit juga menyenangkan dan saling support aja," kata Shandy Aulia.

Dodit di tempat yang sama nyeletuk, pada saat berada di Korea, dia dan Shandy Aulia sempat berduaan. "Kita waktu di Korea berdua tanpa ada siapa-siapa," ucap Dodit.

"Benar kita makan berdua, jadi ya sudah ada spent time waktu buat ngbrol," timpal Shandy Aulia.

Film Cinta Itu Buta memadukan unsur drama percintaan dan komedi. Menurut Shandy Aulia, unsur komedi di film ini tidak dibuat-buat, tapi muncul begitu saja secara natural.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait