Jadi Bintang Utama di Cinta Itu Buta, Dodit Mulyanto Dipuji Shandy Aulia

Abdul Rahman Syaukani | 30 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto sejatinya sudah beberapa kali main film. Namun dia baru pertama kalinya menjadi bintang utama lewat film Cinta Itu Buta. 

Dodit Mulyanto mendapat lawan main Shandy Aulia yang diketahui sebagai aktris yang sudah punya jam terbang di banyak film. Shandy Aulia memuji kualitas akting Dodit. Menurutnya, apa yang ditampilkan komika nyentrik di film Cinta Itu Buta sudah sangat bagus dan terlihat natural.

"Dodit ini sudah natural, justru dia akting di sini sudah di zona nyamannya dia. Aku sempat beberapa kali nonton film dia kayak Cek Toko Sebelah, banyak banget filmnya dia," kata Shandy Aulia.

"Seru, fun banget. Dodit backroundnya memang stand up comedy, banyak ngobrol juga tentang stand up. Cerita pengalaman dia, karier dia, dia juga benar-benar pekerja keras, ya. Orangnya menyenangkan, beda kalau baground sesama aktor atau aktris. Kalau sama Dodit jadi banyak bercanda, ya," ungkapnya.

Shandy Aulia menilai kemampuan akting Dodit Mulyanto tidak kalah bagus dengan aktor yang memang fokus di dunia akting.

"Ya selama ini kan peran saya kayak (dapat lawan main) Samuel Rizal, Boy William, ya beberapa pemainlah. Makanya saya bilang backgroundnya mereka aktor. Tapi ini tantangan sendiri,. Dodit mainnya bagus," ungkap Shandy Aulia.

(man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait