Tampil di Candi Borobudur, Westlife Ajak Ribuan Penonton Bernostalgia

Supriyanto Minggu, 1 September 2019 08:00:01
Penampilan WESLIFE di candi Borobudur, Sabtu 31 Agustus 2019 (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup vokal asal Irlandia, Westlife tampil memukau di Candi Borobudur pada Sabtu (31/8) malam. Mereka memuaskan sekitar 8000 penonton di konser bertajuk Wetslife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019.

Konser yang dihelat Rajawali Indonesia itu sukses membuat ribuan penonton bernostalgia. Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily tampil selama 2 jam membawakan lagu lagu-lagu hits mereka.

Lagu terbaru, Hello My Love, menjadi lagu pembuka konser reuni Westlife yang sudah tujuh tahun vakum. Lagu itu seakan menjadi sapaan indah Shane mewakili Westlife kepada penggemar di Candi Borobudur.

Seakan tak mau memberikan kesempatan para penontonnya untuk tidak bersuara, grup musik yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam tersebut langsung mengajak kembali bernyanyi dengan Swear It Again yang disambut teriakan histeris penonton.

Melihat antusiasme penonton di pelataran Lumbini, Shane Filan pentolan Westlife pun memuji. Bahkan, Shane mengaku takjub dengan kemegahan candi Borobudur yang baru pertama kali dilihatnya secara langsung.

"Welcome to Westlife The Twenty Tour, it’s great to be back in Indonesia. We love this place, this is amazing tample. We love you so much guys! Thank you for all the love," kata Shane Filan di atas panggung. 

Dilanjut dengan My Love penonton semakin bergairah untuk bernyanyi. Westlife pun dipuji-puji setelah melantunkan lagu populer seperti Looking Like That, Uptown Girl, If I Let You Go, Better Man, I Have a Dream dan masih banyak lagi. 

Bahkan, karya-karya terbaik dari super band Queen pun sempat mereka bawakan secara medley dalam konser tersebut.

Ditututup dengan Flying Wiyhout Wings dan World of Our Own, Westlife sukses memanjakan penggemarnya. 

Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari CEO Rajawali Indonesia mengatakan, konser Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019 berlangsung sesuai dengan apa yang diharapankan oleh pihaknya. 

Tak hanya bagi pihak penyelenggara, konser ini mampu memberikan rasa bahagia kepada para penonton yang hadir maupun bagi para personil Westlife sendiri. Antusias dari seluruh pihak yang terlibat di dalamnya sangat besar terhadap konser ini.

“Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang kami harapkan selama ini. Saya bisa merasakan betul bagaimana kebahagiaan terjadi selama penyelenggaraan konser. Bahkan yang luar biasanya lagi, banyak penonton yang telah menyaksikan pertunjukan Westlife di Tangerang dan Palembang kemarin kembali menyaksikan pertunjukan mereka (Westlife) di Candi Borobudur," pungkas Anas Syahrul Alimi.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.