Hijrah, Bagaimana Hubungan Uki dengan Para Personel Noah dan Label?

Altov Johar | 2 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memutuskan mundur tak membuat hubungan Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki dengan teman-temannya di band Noah renggang. Uki bersyukur teman-temanya mengerti dan mendukung keputusannya untuk tidak lagi bersama Noah.

"Alhamdulillah semua sih pada baik, pada pengertian. Apalagi Lukman, Masya Allah dia dulu sempat ngajakin kita awal-awal untuk ‘khuruj’ atau apa. Sudah kayak saudara, pada baik-baik kok. Ariel juga, semua pada support," ujar Uki di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Uki mengatakan, hingga kini teman-temannya di Noah tidak pernah membahas keputusannya memilih mundur. Uki bersyukur semua sangat mengerti atas pilihannya itu.

"Enggak sampai ngebahas tentang ‘kenapa sih keluar’. Mereka tahu itu keputusan, mereka ngerti, alhamdulillah mereka teman-teman yang baik," imbuhnya.

Bukan hanya dengan teman-teman di Noah, hubungan Uki dengan label Musica juga masih terjalin baik. Terutama Bu Acin, bos Musica, yang sudah menganggapnya keluarga. Mereka juga mendukung keputusan Uki mundur dari Noah.

"Alhamdulillah dengan NOAH, sama Musica dan Ibu Acin itu semua udah kayak keluarga. Jadi enggak ada masalah (kontrak) kayak gitu sama dia. Dari dulu sama Bu Acin, Reza keluar ya udah. Jadi beliau benar-benar baik. Silaturahmi kita jaga sebaik-baiknya," pungkas Uki.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait