Rizky Nazar Senang Dipercaya Terlibat di Film Danur 3: Sunyaruri

Altov Johar | 2 September 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar senang dipercaya terlibat di film Danur 3: Sunyaruri. Apalagi menurutnya, dua film Danur sebelumnya mendapat sambutan positif dari para penikmat film horor di Tanah Air. Oleh karena itu Rizky Nazar senang bisa bergabung di keluarga film Danur.

"Gue senang sih bisa terlibat dalam film Danur ini, (sekuel) satu dan keduanya kan bagus banget. Gue diajak Danur ketiga ini senang sih," ungkap Rizky Nazar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Danur 3: Sunyaruri menjadi film horor kedua yang dibintangi Rizky Nazar. Sebelumnya ia pernah bermain di Sekte. "Ini yang kedua, sebelumnya ada Sekte, horor triler, gitu," imbuhnya.

Cerita yang menarik menjadi alasan Rizky Nazar mau bermain di film Danur. Di film ini ia diplot memerankan karakter Dimas, seorang penyiar radio di Bandung yang pendiam.

"Karena ceritanya menarik juga yang ketiga ini. Ini film yang besar. Karakter Dimas ini penyiar radio di Bandung. Karakternya easy going so far beda, lebih pendiam, nggak banyak omong," jelasnya.

Selain Rizky Nazar, film Danur 3: Sunyaruri turut menghadirkan 4 pemain muda lainnya. Mereka adalah Stefhanie Zamora, Sandrinna Michelle, Umay Shahab dan Syifa Hadju. Film Danur 3 rencananya mulai tayang di bioskop pada 26 September 2019. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait