Penasaran Lihat Hantu, Rizky Nazar Rasakan Hawa Berbeda Syuting Film Danur 3

Altov Johar | 3 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar bersyukur tidak mengalami hal-hal di luar nalar selama proses syuting film Danur 3: Sunyaruri berlangsung. Padahal menurutnya, set untuk syuting didesain sangat mencekam sehingga ia merasakan dimensi yang berbeda.

"Alhamdulillah enggak sih, tapi setnya seram itu. Gue merasakan suasana dan hawa yang beda. Apalagi ada satu set rumah udah tua gede banget, dan itu set real kayak gitu. Walau gue enggak lihat setan, hawanya kayak merasa beda aja," ujar Rizky Nazar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Berbicara mistis, Rizky Nazar percaya dengan keberadaan makhluk halus. Hanya saja ia mengaku cenderung cuek dengan hal-hal semacam itu.

"Gue percaya tapi kayak cuek, karena mungkin gue belum ngalamin hal kaya gitu dalam hidup. Lihat langsung gue belum pernah. Gue percaya tapi gue cuek aja," akunya.

Rizky Nazar tak menampik merasa penasaran bagaimana wujud makhluk halus. Namun bukan berarti ia berharap dipertemukan langsung dengan makhluk tak kasat mata itu. Sikap cueknya itu pun dinilai Rizky tak akan pernah melihat langsung makhluk halus.

"Gue enggak berharap ketemu sama setan beneran, ya. Gue sebenarnya penasaran sama (hantu), tapi gue enggak tahu gimana caranya. Ada yang bilang lu sampai kapan pun enggak akan bisa lihat (setan) karena terlalu cuek," ujarnya 

"Jadi energi lu enggak kebuka, susah masuk. Setannya males kali ya sama gue karena guenya terlalu cuek. Gue penasaran tapi gue bodo amat," sambung Rizky Nazar. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait