Main di Film Danur 3, Syifa Hadju Tak Butuh Chemistry dengan Pemain Lain

Altov Johar | 3 September 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju turut membintangi film Danur 3: Sunyaruri, garapan rumah produksi MD Pictures. Di film ini Syifa berperan sebagai Raina.

Syifa Hadju mengaku tak harus repot membangun chemistry dengan pemain lain di film ini. Sebab, scene yang dijalani memang tidak membutuhkan chmeistry khusus. Di film Danur 3, Syifa diceritakan bersahabat dengan Rizky Nazar, Chicco Kurniawan, Stefhie Zamora dan Umay Shahab.

"Aku enggak ada scene yang kayak memerlukan chemistry khusus . Lebih kayak antara sesama partner aja gitu. Ya jadi aku merasa enggak butuh ngebangun chemistry sama siapapun," kata Syifa Hadju di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Syifa Hadju bersyukur hampir semua pemain di film ini sudah dikenalnya dengan baik. Sehingga suasana syuting pun terasa sangat cair. 

"Aku juga udah kenal sama mereka semua. Kecuali kak Chicco baru kenal, tapi dia easy going banget. Jadi aku langsung bisa get along sama kak Chicco. Kalau untuk Umay sama Stefhie kan udah lumayan cukup kenal lama, jadi kayak temenan biasa aja. Jadi kita akting, dialog ya..udah kayak kita aja biasa gitu," urainya.

Selain Syifa Hadju, film Danur 3: Sunyaruri masih menghadirkan Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Rissa. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 September 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait