Jelang Pemutaran Warkop DKI Reborn, Ini yang Paling Ditakutkan Adipati Dolken

Ari Kurniawan | 3 September 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken harap-harap cemas menanti penayangan filim terbarunya, Warkop DKI Reborn. Bagi Adipati, hal yang paling membuatnya was-was adalah penilaian penonton. 

Setelah Warkop DKI Reborn pertama dan kedua sukses, Adipati Dolken yakin masyarakat punya harapan yang lebih besar pada film kali ini. 

"Yang paling menyeramkan adalah orang berekspektasi tinggi," kata Adipati Dolken, di Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, Jakarta Barat, Senin (2/9).

Diakui Adipati Dolken, pro dan kontra seputar film Warkop DKI sudah ada sejak film tersebut belum mulai diproduksi. Salah satunya soal pemilihan pemain. Adipati tidak mau terlalu ambil pusing. Mantan pacar Vanesha Prescilla itu mempersilahkan masyarakat untuk lebih dulu menyaksikan filmnya. 

"Bahkan banyak yang sudah ekspektasi tinggi, belum nonton filmnya udah nge-judge. Menurut gue ya langkah terbaiknya cuma datang ke premier-nya, nonton, habis litu kalian mau komentar apa baru deh kita dengerin," bilang Adipati Dolken. 

Film Warkop DKI Reborn dibintangi Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Nidji. Mega premier film garapan Rako Prijanto ini akan digelar serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada Sabtu, 7 September 2019. 

Pada hari itu, untuk pemutaran film Warkop DKI Reborn di pukul 7 malam, penonton bisa menebus tiket dengan harga 5 ribu rupiah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait