Love For Sale 2, Menjangkau Arti Cinta yang Lebih Luas

Ari Kurniawan Rabu, 4 September 2019 18:15:06
Love For Sale 2 (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Arini Kusuma dalam film Love For Sale kembali berlanjut. Love For Sale 2 akan mewarnai bioskop-bioskop Tanah Air mulai Oktober 2019.

Sosok Arini masih diperankan artis cantik Della Dartyan. Sementara, akan hadir sejumlah wajah baru yang tidak ada di film sebelumnya, seperti Ratna Riantiarno, Bastian Steel, Revaldo, Putri Ayudya, dan Ariyo Wahab.

Andibachtiar Yusuf selaku sutradara mengatakan, Love For Sale 2 masih bercerita tentang cinta. Bedanya dari yang pertama, di film kali ini cerita cinta yang diangkat jauh lebih luas dan kompleks, dengan menghadirkan tokoh yang lebih banyak.

"Kalau yang di Love For Sale pertama itu tentang laki-laki kesepian yang mencari cinta, tentang cowok yang kasmaran, di Love For Sale 2 ini lebih tentang keluarga yang kasmaran," ujar Yusuf, dalam jumpa pers di Kantor Visinema, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Bagi Della Dartyan, Love For Sale bukan sekadar film. Melainkan sebagai jalan pembuka kariernya di dunia seni peran. Dari film ini ia mulai dikenal sebagai aktris dan menyabet sejumlah penghargaan.

"Love For Sale ini projek yang sangat personal buat aku. Kalau di film kedua ini tantangannya itu lebih soal pengembangan karakter Arini sih," tuturnya.

Selain cerita dan susunan pemain, perbedaan lain ada pada target penonton. Jika Love For Sale pertama ditujukan untuk penonton 21 tahun ke atas, kali ini Visinema membuat filmnya untuk 17 tahun ke atas.

"Nah, untuk rate usia lebih luas. Akunya jadi lebih tenang, lebih aman untuk ditonton keluarga," tandas Della Dartyan.

(ari / ray)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore