Gelar Konser Reuni Dewa 19, Promotor Bayar Mahal Para Personel

Abdul Rahman Syaukani | 5 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa 19 akan menggelar konser reuni bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Casablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat, 4 Oktober 2019 mendatang.

Musik-musik yang akan dimainkan dalam gelaran konser reuni Dewa 19 ini diambil dari album Bintang Lima yang sukses menjadi album terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir 2 juta keping pada masanya.

Once Mekel mengatakan, dirinya tidak cuma menyanyikan lagu-lagu dari album Bintang Lima, tapi juga beberapa lagu Dewa 19 lainnya.

"Ada lagu yang disiapin khusus untuk konser ini, ada dari Bintang Lima, ada juga lagu yang dibawain Ari Lasso. Jumlah lagunya, persisnya, kami belum tahu. Yang pasti banyak lah," kata Once Mekel dalam jumpa pers di bilangan Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Ahmad Dhani ketika ditanya soal konser reuni Dewa 19 selalu bilang konser grup musik yang dibentuknya di tahun 1986 itu bertarif mahal. Kami pun penasaran dan sempat menanyakan soal biaya konser reuni Dewa 19 dan honor yang diberikan pihak promotor kepada personel.

"Kalau kita beli barang bagus pasti mahal Mas. Alhamdulillah mahal banget," ucap Ray Sahabuddin dari CMA Entertainment tanpa merinci lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait