Gelar Konser Reuni Dewa 19, Promotor Bayar Mahal Para Personel

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 5 September 2019 11:15:15
Dewa 19 akan menggelar konser reuni bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel. (Instagram / duljaelani)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa 19 akan menggelar konser reuni bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Casablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat, 4 Oktober 2019 mendatang.

Musik-musik yang akan dimainkan dalam gelaran konser reuni Dewa 19 ini diambil dari album Bintang Lima yang sukses menjadi album terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir 2 juta keping pada masanya.

Once Mekel mengatakan, dirinya tidak cuma menyanyikan lagu-lagu dari album Bintang Lima, tapi juga beberapa lagu Dewa 19 lainnya.

"Ada lagu yang disiapin khusus untuk konser ini, ada dari Bintang Lima, ada juga lagu yang dibawain Ari Lasso. Jumlah lagunya, persisnya, kami belum tahu. Yang pasti banyak lah," kata Once Mekel dalam jumpa pers di bilangan Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Ahmad Dhani ketika ditanya soal konser reuni Dewa 19 selalu bilang konser grup musik yang dibentuknya di tahun 1986 itu bertarif mahal. Kami pun penasaran dan sempat menanyakan soal biaya konser reuni Dewa 19 dan honor yang diberikan pihak promotor kepada personel.

"Kalau kita beli barang bagus pasti mahal Mas. Alhamdulillah mahal banget," ucap Ray Sahabuddin dari CMA Entertainment tanpa merinci lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.