Della Dartyan Rasakan Dampak Positif dari Karakter Arini

Ari Kurniawan | 5 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Dartyan akan kembali memerankan karakter Arini Kusuma di film Love For Sale 2. Berbeda dengan film pertama, di sekual kali ini Della dihadapkan dengan skenario yang lebih kompleks. 

Kisah cinta yang dihadirkan lebih beragam, dengan penambahan jumlah pemain yang cukup signifikan. 

"Kalau yang pertama kan karakter Arini ini sebagai pewarna di hidupnya Richard (Gading Marten) yang abu-abu ya. Kalau yang ke dua ini karakter Arini lebih pelik lagi, karena melibatkan keluarga. Tapi tetap sebagai Arini yang penuh warna," kata Della Dartyan, di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Meski sudah pernah memerankan karakter yang sama, membawakan sosok Arini tetap tidak mudah bagi Della Dartyan. Sebab, kata dia, Arini sangat berbeda dengan Della di dunia nyata. 

"Arini tuh harus bisa genit, dari gaya bicara, lirikan mata, dia harus bisa disukai semua orang, dan itu aku harus meproyeksikan karakter itu agar orang bisa percaya. Jadi yang ke dua tinggal nyambungin dari pertama," jelasnya. 

Della Dartyan bekerja cukup keras untuk masuk ke dalam diri Arini. Hingga pada akhirnya katakter tersebut terbawa hingga syuting rampung.  

"Ada sisi bagusnya untuk kehidupan saya mempelajari Arini. Karena dia adalah orang yang paling disukai semua orang, setiap yang deket sama dia pasti happy, dia orang yang suka membagikan kebahagiaan dan itu yang aku dapat. Jadi berasa aja di tengah kerumunan aku menjadi penghibur untuk mereka, itu kayak masih kebawa dari Arini," tandas Della Dartyan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait