Tazkya Namya Belajar Jatuh Cinta pada Cowok Berondong

Ari Kurniawan | 5 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman baru didapat Tazkya Namya di film terbarunya, Love For Sale 2. Di film produksi Visinema Pictures ini, Tazkya harus belajar untuk jatuh cinta dengan pria yang berusia jauh lebih muda alias brondong. 

Tazkya Namya yang memerankan karakter Endah, beradu akting dengan Bastian Steel, yang berlakon sebagai Yunus.

"Dia (Endah) itu jatuh cinta sama Yunus (Bastian) yang umurnya di bawah. Karena sesuatu hal dia ngerasa, oh nanti kalau dia menikah sama si Yunus akan memperbaiki kepribadiannya dia. Tapi ternyata ada kesalahan yang ngebuat Endah ngerasa, 'kayaknya ini udah nggak bisa dan harus menyelamatkan diri sendiri'," cerita Tazkya Namya, Rabu (4/9).

Membangun chemistry dengan Bastian Steel, yang berusaia 5 tahun lebih muda, tidak jadi masalah bagi Tazkya Namya. Sebab, sebelumnya mereka sudah berteman. 

"Bastian dan aku punya pertemanan yang sama. Jadinya untuk cari tahu sama dia, kita ngobrol, menurut aku nggak susah sih. Karakter Endah dan Yunus itu sendiri gimana kita nyatuin, 'apa yang bikin lo jatuh cinta sama gue? Apa yang gini?'. Kayak gitu sih," jelas Tazkya Namya lebih lanjut. 

Selain Tazkya Namya dan Bastian Steel, Love For Sale 2 juga menghadirkan Della Dartyan, Yayu Unru, Revaldo, Ariyo Wahab, dan Ratna Riantiarno. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai Oktober mendatang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait