Konser DMasiv Ditunda H-1, Calon Penonton Kecewa

Christiya Dika Handayani | 5 September 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band D'Masiv dijadwalkan menggelar konser tunggal bertajuk Love Concert, Jumat, 6 September 2019. Konser yang juga perayaan 16 tahun perjalanan D'Masiv berkarya di industri musik ini rencananya digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. 

Namun satu hari sebelum konser digelar, pihak promotor, Gudlive mengumumkan penundaan konser. Melalui Instagramnya, promotor mengatakan jika ada kendala yang tidak dapat dihindari hingga akhirnya menunda konser hingga 6 Desember 2019 mendatang.

"Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019," tulis akun @gudlive.id di keterangan fotonya, Kamis (5/9).

Pihak promotor pun memohon maaf dan akan melakukan pengembalian dana para pemegang tiket.

"Kami memohon maaf yang sebesarnya atas ketidaknyamanan ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami umumkan segera. Pengembalian dana akan segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku ​exclusive ticketing partner dari D’Masiv #LOVECONCERT," sambungnya.

Sontak saja, postingan ini dibanjiri ungkapan kekecewaan penggemar D'Masiv. Bahkan ada beberapa dari mereka sudah terbang dari luar kota untuk menyaksikan penampilan Rian dkk.

"Hah? Udah exaited bgt, udah seneng bgt mau nonton konser d'masiv, udah ijin kerja pulak, eh taunya tiba2 gak jadi. Ya Allah," komentar netizen.

"Udah sampai jakarta sm istri. Mahalan tiket pesawat & hotel di banding harga tiket .. keras sekali jakarta, batalin konser H-1," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait