Konser Dibatalkan, Rian DMasiv : Sejujurnya Sudah Siap 1000 Persen

Christiya Dika Handayani | 5 September 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band D'Masiv harus menahan rasa kecewa. Seharusnya, mereka dijadwalkan menggelar konser tunggal yang juga perayaan 16 tahun perjalanan D'Masiv berkarya di industri musik bertajuk Love Concert di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Jumat, 6 September 2019. 

Namun satu hari sebelum konser digelar, pihak promotor, Gudlive mengumumkan penundaan konser. Melalui Instagramnya, promotor mengatakan jika ada kendala yang tidak dapat dihindari hingga akhirnya menunda konser hingga 6 Desember 2019 mendatang.

Menanggapi hal ini, Rian sang vokalis juga tampak kecewa. Membagikan ulang postingan Gudlive di Instagramnya, Rian mengatakan jika ia dan kawan-kawannya sudah siap menghibur penggemar mereka yang disapa Masivers. Namun sayangnya, karena kedaan konser tersebut harus ditunda.

"Sejujur nya @dmasivbandofficial sudah siap 1000 persen menghibur masivers besok.. namun ada beberapa hal yg kurang mendukung jalan nya konser, sampai jumpa di #DMASIVloveconcert 6 desember 2019 nanti," tulis Rian di keterangan fotonya.

Postingan Rian D'Masiv ini lantas dibanjiri ungkapan kekecewaan. Banyak dari mereka sudah terbang dari luar kota untuk menyaksikan penampilan D'Masiv di konser besok.

Untuk mengobati kekecewaan penggemar, Rian mengungkapkan jika D'Masiv akan menggelar meet and greet. Namun detail mengenai acara ini akan diumumkan lebih lanjut nantinya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait