Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji Muncul dalam Bentuk Animasi

Ari Kurniawan | 6 September 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures kembali membuat kejutan. Kali ini lewat perilisan film pendek, yang memperlihatkan aksi Dono, Kasino, Indro, dalam bentuk animasi. 

Peluncuran film animasi pendek di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) petang, dihadiri puluhan anak-anak usia 5 hingga 10 tahun. Sebelum film diputar, mereka berkesempatan untuk berjoget bersama pemain Warkop DKI Reborn, yakni Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji. 

Rako Prijanto selaku sutradara mengatakan kehadiran film animasi pendek tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi grup lawak legendaris Warkop DKI yang ke-46. Rako berharap, lewat film animasi tersebut, Warkop bisa terus lestari.

"Ini usaha kami untuk memperkenalkan Warkop DKI ke generasi-generasi berikutnya. Semangat kami adalah melestarikan Warkip DKI, jadi harus sampai anak cucu bisa tahu Warkop," kata Rako.

Di tempat yang sama, Indro Warkop merasa sangat senang dengan adanya Warkop DKI versi animasi. Indro menganggap film pendek tersebut sebagai hadiah untuk para pecinta Warkop DKI maupun generasi kekinian yang baru mengenal nama Warkop DKI.

"Ketika Warkop dibilang legend, kita harus buat semua. Termasuk kartun. Ini adalah bonus untuk anak-anak supaya mereka tetap kenal Warkop," ucap Indro Warkop. 

Film Warkop DKI Reborn akan diputar serentak di bioskop mulai 12 September 2019. Sebelumnya, pada 7 September 2019, lebih dulu digelar Mega Premier dengan harga tiket 5 ribu rupiah di seluruh Indonesia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait