Raisa Hingga Katharine McPhee Akan Meriahkan Batik Music Festival 2019

Supriyanto Sabtu, 7 September 2019 13:00:23
Raisa (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Prambanan Jazz, Rajawali Indonesia kembali menggelar pertunjukan musik berkelas internasional, Batik Music Festival 2019 di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia mengatakan, Batik Music Festival 2019 akan menghadirkan musisi ternama David Foster and Friends dan musisi lokal, Yovie and Friends.

Tak hanya itu, promotor akan menggabungkan tiga mahakarya. Selain dalam rangka perayaan Hari Batik Nasional tiap tanggal 2 Oktober, pagelaran itu batik akan dipadukan dengan keindahan candi Prambanan dan musik.

"Kami dari Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko merasa punya keinginan besar bagaimana bisa merayakan batik sebagai aset bangsa. Makanya kami akan mengundang artis internasional yang menarik," ujar Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Akan ada dua panggung yakni Festival Show dan Spesial Show di mana para musisi akan beraksi. "Kami battle-kan dalam panggung berbeda," kata Anas Syahrul Alimi.

Musisi yang bakal memeriahkan Batik Music Featival 2019, Yovie and Friends terdiri dari Yovie Widianto bersama Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Bunga Citra Lestari (BCL), Marcell Siahaan, Rio Febrian, dan grup vokal 5 Romeo.

Sementara itu, Anas Syahrul Alimi masih merahasiakan jajaran musisi internasional pada David Foster and Friends. Namun yang pasti akan hadir David Foster dan istri barunya, Katharine McPhee.

"Untuk rombongan David Foster and Friends kami masih sengaja belum umumkan. Tapi yang pasti Katharine McPhee akan tampil," pungkas Anas Syahrul Alimi.

Untuk tiket dibagi dalam enam kelas, yakni Festival Show Rp 300.000, Silver Rp 1,25 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Diamond Rp 3 juta, Super VVIP Rp 5 juta.

Penjualan tiket dimulai Senin, 9 September 2019 pukul 11.59 melalui tiketapasaja.com. Untuk penjualan tiket offline melalui Silol Kopi & Eatery di Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta.

(pri / gur)

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.