Prilly Latuconsina jadi Juri Police Movie Festival 2019 

Supriyanto Sabtu, 7 September 2019 15:00:10
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polri kembali menggelar kompetisi film pendek, Police Movie Festival (PMF) untuk keenam kalinya, setelah sebelumnya mendapat sambutan positif dari sineas muda. 

PMF 2019 digelar untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi sumber daya manusia di bidang perfilman. Mengusung tema Together We Are Strong, PMF 2019 ingin memberikan ruang kepada peserta untuk memamerkan karya film pendek yang diharapkan bisa lebih mengenalkan polisi ke masyarakat.

"Police Movie Festival diharapkan bisa membuat masyakarakat melihat polisi dengan tampilan yang berbeda, yang selama ini masyarakat tidak tahu," ungkap Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Mohammad Iqbal dalam rilia yang diterima wartawan, Sabtu (7/9).

Film pendek dibatasi durasi tujuh menit, sementara animasi hanya tiga menit. Kali ini, festival film pendek itu menggaet juri dari sejumlah nama-nama terkenal dari dunia perfilman, Monty Tiwa (sutradara), Wahyu Aditya (animator profesional), Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Prilly Latuconsina.

Tertarik untuk ikut serta? Daftarkan diri kalian melalui www.policemoviefestival.com. Kirimkan karyamu paling lambat hingga 1 Oktober 2019.

Karya yang masuk 50 besar diumumkan pada 11 Oktober 2019. Selanjutnya, karya yang masuk 30 besar diumumkan 13 Oktober 2019.

Dari jumlah itu disaring kembali untuk masuk kesepuluh besar dan akan diumumkan pada 30 Oktober 2019.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.