Iko Uwais Dikabarkan Melakukan Negosiasi untuk Film Spin Off G.I. Joe

Hari Murtono Senin, 9 September 2019 08:30:02
Iko Uwais. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Internasional bintang laga kebanggan Tanah Air, Iko Uwais, sepertinya makin diakui. Hollywood Reporter mengabarkan Iko tengah melakukan negosiasi untuk main dalam spin off film G.I. Joe, Snake Eyes. Film tersebut kabarnya akan diproduksi AllSpark Pictures dan disutradarai oleh Robert Schwentke.

Jika benar Iko Uwais jadi main dalam film tersebut, Iko Uwais akan menjadi lawan main aktor Crazy Rich Asia,Henry Golding. Aktor berdarah Malaysia itu didapuk sebagai pemeran utama Snake Eyes.

Menurut sang penulis naskah, Evan Spiliotopoulos, cerita film tersebut akan berpusat pada usaha Snake Eyes membalas dendam atas kematian ayahnya yang tewas saat bergabung dengan klan ninja. Andre Koji sudah siap untuk bermain sebagai Storm Shadow, seorang ninja yang merupakan musuh utama Snake Eyes.

Iko Uwais. (Seno/tabloidbintang.com)
Iko Uwais. (Seno/tabloidbintang.com)

Iko Uwais akan memerankan peran Hard Master, guru beladiri Snake Eyes yang seorang ahli pedang. Sementara Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner akan berada dalam jajaran produser untuk film aksi yang syuting di Vancouver dan Tokyo musim gugur mendatang.

Hollywood Reporter menyebut sejak menyelesaikan film Raid yang terkenal, Iko Uwais telah muncul di beberapa film Hollywood lainnya Star Wars: The Force Awakens dan Mile 22 bersama Wahlberg.

Iko Uwais. (Seno/tabloidbintang.com)
Iko Uwais. (Seno/tabloidbintang.com)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.