Cerita Beby Tsabina Beradu Akting dengan Aktor Ganteng Korea

Ari Kurniawan | 9 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina menjalani proses syuting FTV berjudul Me & Nyak Go To Korea, di Kota Andong, Korea Selatan. FTV yang yang diproduksi DNA Productions itu akan tayang di RCTI, dengan durasi 75 menit.

Beby Tsabina tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran ini. Terlebih, saat itu ia sedang berada di Korea Selatan.

"Waktu itu lagu ada kerjaan sekaligus jalan-jalan di Korea. Seharuanya udah pulang, tapi jarena ada tawaran ini jadi lanjut stay di Korea 2 minggu lagi," Beby Tsabina membuka cerita.

Beby Stabina mengaku sangat menyukai berbagai hal tentang Korea, seperti budaya, serial televisi, hingga boyband dan girlband yang tumbuh subur di negara tersebut. Beby bahkan sedikit menguasai bahasa Korea.

"Ini pertama kali aku syuting di Korea untuk televisi. Tapi, di skrip nggak ada bahasa Koreanya. Padahal aku berharap ada part aku ngomong bahasa Korea," bilangnya.

Di FTV Me & Nyak Go To Korea, Beby Tsabina beradu akting aktor ganteng Negeri Gingseng, Richard Kiong Jin. Beby mengaku sangat terkesan.

"Aku suka banget sama drama Korea, dan akhirnya bisa main sama aktor Korea. Profesional sekali, dia bisa langsung masuk ke karakternya walau proses reading-nya nggak lama. Dia juga humble banget," tutur Beby Tsabina.

Selain Me & Nyak Go To Korea, DNA Productions juga menggarap FTV lain berjudul Cantikku untuk Oppa, yang dibintangi Nadia Arina dan Brandon Salim. FTV tersebut juga bakal tayang di RCTI.

"Kami mau membuat FTV yang tidak hanya soal cinta-cintaan semata, tapi juga ada nuansa pendidikan dan pembelajaran. Salah satunya soal hubungan ibu dan anak perempuannya," pungkas Rina Novita, CEO DNA Productions.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait