Brandon Salim dan Amanda Rawles Membintangi Cinta Abadi Webseries

Abdul Rahman Syaukani Senin, 9 September 2019 10:15:16
Amanda Rawles beradu akting dengan Brandon Salim dalam project webseries Cinta Abadi. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles beradu akting dengan Brandon Salim dalam project Cinta Abadi webseries, yang akan mulai tayang 11 September 2019 mendatang. Cinta Abadi disutradarai Billy Cristian dan diproduseri oleh Wida Handoyo.

Webseries Cinta Abadi terinspirasi dari game online Ragnarok: Forever Love. Amanda Rawles dan Brandon Salim sebagai bintang utama memerankan karakter penting di dalam game tersebut.

"Brandon memerankan tokoh Andi yang punya kemiripan sifat dengan karakter Knight dan Amanda sebagai Renata menghayati perannya sebagai Priest di game," ungkap Billy Christian dalam jumpa pers Cinta Abadi di Mall Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9).

Brandon Salim mengatakan, dirinya dia tidak perlu waktu panjang untuk menerima tawaran main di webseries ini. Pasalnya, Brandon Salim termasuk salah satu pecinta game atau gamers.

"Game itu punya sentimentil value di hati aku. Kalau senang, main game. Kalau sakit hati, galau, main game juga. Game itu safe heaven buat aku," kata Brandon Salim beralasan.

Sementara Amanda Rawles mengatakan, dirinya senang sekali bisa terlibat dalam project Cinta Abadi. Apalagi dia beradu akting dengan lawan main yang dianggapnya sangat menyenangkan.

"Ini romantis fantasi, ada horornya juga karena selain tentang kegemaran main game online, juga berhubungan dengan arwah. Aku jadi Renata, lawan aku Brandon Salim dan Shandy William juga Dea yang jadi sahabat aku. Syuting sama mereka enjoy banget ya. Kami ternyata sama-sama penyuka game online," ungkap Amanda Rawles.

Ada sekitar 6 episode Cinta Abadi webseries yang akan tayang di Youtube mulai 11 September 2019 mendatang. Jika project Cinta Abadi ini mendapat respons positif, produser dan sutradara berniat mengangkatnya menjadi film layar lebar.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.