Winky Wiryawan Jatuh Cinta pada Akting Prisia Nasution

Altov Johar | 10 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winky Wiryawan memiliki andil dalam pemilihan Prisia Nasution, untuk bermain di film horor Lorong. Pasalnya, ia menilai Prisia sangat tepat menjadi lawan aktingnya di film tersebut. Di sini Prisia dan Winky dikisahkan sebagai suami istri.

Penilaian Winky Wiryawan didasari kesuksesan akting Prisia Nasution di film Sang Penari, dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya, Oka Antara. Padahal sebelumnya Winky tak mengenal Prisia.

"Gue jatuh cinta banget sama aktingnya dia. Pas dua minggu sebelum syuting dia datang, gue yang waduh alhamdulillah didengar. Gue bilang sama dia, gue suka banget sama lo, cara lo handle akting dan segala macamnya. Senang gue bisa kerjasama sama lo. Akhirnya enak sih," ungkap Winky Wiryawan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Winky merasa, chemistry-nya dengan Prisia Nasution di film Lorong sangat kuat. Terutama untuk adegan mesra sebagai suami istri yang terlihat begitu natural. Hanya saja beberapa adegan harus dihilangkan mengingat segmen film Lorong untuk usia 13 tahun ke atas.

"Mulanya banyak adegan yang mesra banget antara gue dan Pia, tapi setelab rating diturunin dari 17 tahun ke 13 tahun ke atas jadi banyak yang dicut. Tapi at least itu ga mengganggu film kok," pungkas Wingky Wiryawan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait