Prisia Nasution Ceritakan Awal Mula Keterlibatannya di Film Lorong

Altov Johar | 10 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prisia Nasution dipercaya MVP Pictures untuk memerankan tokoh Mayang di film berjudul Lorong. Menariknya, Prisia justru menjadi pemain terakhir yang diminta terlibat di film ini

"Awal mulanya sebenernya pemain-pemaim lain udah duluan, tapi pemain utamanya belum ada. Rekomendasi itu datangnya bukan cuma dari sutradara dan produser, tetapi juga dari pemain. Lihat pemainnya, baca skenarionya, kayaknya ini bisa digarap bareng, akhirnya join," kata Prisia Nasution di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Prisia Nasution sendiri mengaku bingung saat ditanya apakah ini film thriller pertamanya. Sebab, menurutnya, film ini lebih condong kepada drama suspend. 

"Sebenernya sebelumnya pernah thriller, dan yang ini dibilang thriller juga, sebenarnya lebih ke drama suspend sih. Jadi bingung tuh jawab horor pertama atau bukan," ujarnya.

Dilanjutkan Prisia Nasution, di film ini dirinya dikisahkan nyaris tidak pernah berinteraksi dengan hantu. Lain halnya dengan film horor kebanyakan, yang biasanya mempertemukan si pemeran utama dengan makhluk halus.

"Kalau di film ini aku interaksi sama hantunya nyaris enggak ada tuh. Jadi kayak cuma di belakang atau di mimpi, jadi di sini kayak main drama sih. Cariin aja terus anaknya yang hilang," pungkas Prisia.

Di film Lorong, Prisia Nasution memerankan seorang ibu mendapatkan kabar kurang mengenakan setelah terbangun pascamelahirkan. Pasalnya, ia mendapat kabar bayinya meninggal dunia. Tak menerima begitu saja, Mayang pun mencari bayinya sehingga semua orang di rumah sakit menganggapnya berhalusinasi.

Selain Prisia Nasution, film Lorong turut dibintangi Winky Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 September 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait