Jalani Adegan Hamil dan Melahirkan, Begini Cara Prisia Nasution Dalami Karakter

Altov Johar Selasa, 10 September 2019 11:00:15
Prisia Nasution berusaha mendalami karakter yang diperankan senatural mungkin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktris, Prisia Nasution berusaha mendalami karakter yang diperankan senatural mungkin. Seperti halnya di film Lorong, di mana Prisia didapuk sebagai pemeran utama.

Di film ini Prisia Nasution memerankan tokoh Mayang, wanita yang baru melahirkan dan mendapat kabar anaknya meninggal dunia. Lantas bagaimana cara Prisia mendalami karakter itu, sementara dirinya belum memiliki anak.

"Sebenernya memikirkan aja gimana sih kalau kita kehilangan anak sendiri, lebih mendalaminya lagi tuh gimana caranya habis caesar bisa jalan-jalan, itu sih yang lebih digali lagi," ujar Prisia Nasution di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Prisia Nasution berusaha mendalami karakter yang diperankan senatural mungkin. (Seno/tabloidbintang.com)
Prisia Nasution berusaha mendalami karakter yang diperankan senatural mungkin. (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu, Prisia Nasution juga bertanya kepada temannya yang kebetulan baru melahirkan secara caesar, persis sebelum reading. Di situ ia bertanya bagaimana gestur wanita yang baru saja melahirkan anak secara caesar.

"Jadi langsung aja samperin ke rumah sakit. Kerjain aja sekalian, hehehe, 'coba lo jalan gimana?' 'paling cepet deh'. 'cuma segini? Kalau lari bisa gak?', 'ya enggak mungkin lah gue bisa lari'," urai Prisia mengutip perbincangan dengan sahabatnya.

Selain Prisia Nasution, film Lorong turut dibintangi Winky Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 September 2019.

Prisia Nasution berusaha mendalami karakter yang diperankan senatural mungkin. (Seno/tabloidbintang.com)
Prisia Nasution berusaha mendalami karakter yang diperankan senatural mungkin. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.