Nonton Film Horor Prisia Nasution, Suaminya Ketakutan

Altov Johar Selasa, 10 September 2019 12:00:10
Prisia Nasution dan suaminya, Iedil Putra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prisia Nasution selalu bertanya kepada suaminya, Iedil Putra, setiap mendapat tawaran film. Pun saat diminta bermain di film horor thriller berjudul Lorong, garapan rumah produksi MVP Pictures.

Hanya saja, diakui Prisia Nasution, kali ini suaminya tak memiliki banyak andil dalam memberikan masukan. Pasalnya Iedil Putra takut menonton film horor.

"Sempat nanya ke Iedil juga, kebetulan dia juga kan aktor. Kalau dia sih enggak terlalu banyak masukan karena dia takut sama film horor. Jadi kayak yang aduh gimana, nanti aku nontonnya gimana. Tapi dari segi dramanya oke sih seharusnya, pas baca skripnya," kata Prisia Nasution di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Kendati demikian Iedil selalu mendukung setiap film yang dibintangi Prisia Nasution. Ia selalu mengingatkan Prisia untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin. Apalagi syuting film Lorong cukup menguras tenaga.

"Ya standar kayak aku main film-film yang lain sih, dukungannya ya jangan capek-capek, minum vitamin jangan lupa. Apalagi syuting film horor kan malam ketemu malam, jadi utamain vitamin sih jangan sampai lupa. Apalagi syutingnya capek banget," ungkap Prisia.

Sebagai bentuk dukunga, Iedil Putra turut hadir di gala premier film Lorong. Meskipun saat menonton, ia selalu bertanya kepada Prisia  kapan hantu di film itu muncul. "Iya, kok minta dibocorin sih? 'biar enggaj kaget nih'," kata Prisia Nasution mengutip perbincangannya dengan suami.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.