Setelah 18 Tahun, Winky Wiryawan Kembali Main Film Horor

Altov Johar Selasa, 10 September 2019 11:30:54
Winky Wiryawan main film horor lagi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama Winky Wiryawan vakum dari dunia akting karena kesibukannya di musik, baik sebagai musisi ataupun produser. Kini ia kembali bermain di film horor thriller berjudul Lorong, besutan sutradara Hestu Saputra.

"Sudah 18 tahun gue enggak main horor setelah film Jailangkung di 2001. Kalau genre lain mah ada, tapi memang sempat enggak aktif di film tuh sekitar 5-8 ahunan lebih gitu. Gue di musik banget kan di belakang layarnya juga," ujar Winky Wiryawan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Walau cukup lama bergelut di musik, Winky Wiryawan tak mengalami kendala berarti saat kembali syuting. Setidaknya untuk sekadar menghapal skrip, dia mengaku sanggup. Dia mengibaratkan seperti orang bisa mengendari sepeda tapi sudah lama tidak menaikinya.

Winky Wiryawan main film horor lagi. (Seno/tabloidbintang.com)
Winky Wiryawan main film horor lagi. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sudah lama enggak main tetap bisa kan? Cuma untuk jadi luwes butuh latihan. Makanya dua - tiga minggu sebelum reading gue ke teman-teman gue yg memang hidup di teater. Gue mau tau olah tubuh, lidah, rahang, kaki yang biasa dilakukan pemain," urai Winky Wiryawan.

Kendati demikian, Winky tak menganggap keterlibatamnya di film Lorong menandari kembalinya di dunia akting. Dia tidak menampik merasa kerepotan jika harus menjalani dua profesi secara bersamaan.

"Enggak bisa dibilang gitu juga sih. Cuma karena memang susah aja jalani dua profesi gitu, jadi DJ juga kan gue masih jalan. Kayak Jumat Sabtu Minggu kan gue biasa sibuk, bisanya shooting selasa doang. Klo gitu kan ribet juga ya. Jadi mau enggak mau main filmnya gue tahan," pungkas Wingky Wiryawan.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.