Penyanyi Riri Luncurkan Single Terbaru, Bukan Cinta Sejati

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 10 September 2019 16:15:51
Penyanyi Riri (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan lagu bertajuk How You Should Love yang dirilis sekitar 2 tahun lalu, Penyanyi Riri kembali meluncurkan single terbaru bertajuk Bukan Cinta Sejati. Lagu tersebut diciptakan Bembi Noor dan diaransemen oleh Tohpati.

Riri bangga karena lagu Bukan Cinta Sejati akhirnya resmi diluncurkan ke publik setelah cukup lama menanti. Riri menengaskan bahwa lirik lagunya bukan terinspirasi dari perjalanan kehidupan asmaranya.

"Aku yakin sama lagu ini, aku suka, karena easy listening. Lagu ini bukan pengalaman cinta pribadi aku, tapi sangat mungkin dialami oleh banyak orang," kata Riri dalam perilisan lagu Bukan Cinta Sejati di The Pallas, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Penyanyi Riri (Rahman / tabloidbintang.com)
Penyanyi Riri (Rahman / tabloidbintang.com)

Lagu Bukan Cinta Sejati diproduseri oleh Intan Bacil dan Rico Tian dan berada di bawah naungan label Limaduabelas Musik. Intan Bacil mengungkapkan dirinya sangat bahagia bisa menemukan Riri dengan bakat menyanyi yang dinilainya sangat bagus. Intan Bacil yang sudah lama bersama Rossa sangat yakin akan kemampuan bernyanyi Riri.

"Kita enggak mungkin mau keluar uang untuk Riri kalau dia tidak bagus. Riri adalah penyanyi yang punya suara khas. Dia punya potensi besar," ungkap Intan Bacil dalam kesempatan itu.

Riri berharap lagu Bukan Cinta Sejati dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas. "Mudah-mudahan lagu Bukan Cinta Sejati diterima dan bisa menghibur para penikmat musik dimana saja berada," harap Riri.

Selain sebagai penyanyi, Riri juga menggeluti dunia akting. Dia pun sempat terlibat dalam project webseries Kos 88.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.