Luncurkan Single Terbaru, Riri Mendapat Dukungan dari Rossa

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Intan Bacil selaku produser dari lagu terbaru penyanyi Riri mengungkapkan bahwa Rossa memberikan dukungan terhdap perilisan single terbaru Bukan Cinta Sejati. Tak hanya itu, bakat dan kualitas menyanyi Riri juga disebutnya bisa membawanya ke puncak karier di tahun-tahun mendatang seperti yang dialami Rossa dengan proses panjangnya dan kini sukses menyandang predikat diva.

"Riri ini bisa menjadi the next Rossa," ucap Intan Bacil dalam jumpa pers perilisan single Bukan Cinta Sejati di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Riri di hadapan awak media mengungkapkan banyak hal yang dipelajarinya dari Rossa karena sering berbincang. Salah satunya, Rossa kerap memotivasi Riri supaya lebih percaya diri ketika bernyanyi.

"Alhamdulillah kita lumayan dekat karena kita satu manajemen. Dia cuma bilang, pokoknya jadi penyanyi itu harus pede. Karena sebagus apapun performance kita, sebagus apapun suara kita, kalau enggak pede pasti bakal berantakan. Dia sih lebih menekankan itu," kata Riri.

Selain diminta untuk percaya diri ketika berada di atas panggung, Rossa juga menyarankan Riri, wanita kelahiran Bandung ini, untuk untuk memperbanyak latihan fisik. Hal itu harus dilakukan supaya ketahanan fisik Riri lebih baik ketika perform di atas panggung.

"Aku juga disuruh latihan, olahraga, renang, lari. Karena jadi seorang penyanyi kalau lihat di panggung kayak gampang tinggal nyanyi doank. Tapi kalau dijalani itu lumayan juga. Antara nyanyi, performance, gerak-gerak di panggung itu kan enggak mudah ya. Kalau pernafasan enggak diolah pasti cepat capek," ungkap Riri.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait