Begini Usaha Bryan Domani Dapatkan Perut Six Pack dalam 3 Bulan

Ari Kurniawan Selasa, 10 September 2019 19:15:43
Bryan Domani - Mawar De Jongh (ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tantangan baru dihadapi Bryan Domani di film SIN. Film garapan sutradara Herwin Novianto ini diangkat dari novel laris karya penulis Faradita.

Bryan Domani berperan sebagai Raga, seorang petinju. Untuk peran tersebut, Bryan berlatih khusus di bawah bimbingan Daud Yordan, juara dunia tinju asal Indonesia. Kakak artis Megan Domany itu juga dibebani tugas untuk mengubah bentuk tubuhnya jadi lebih atletis.

Selama tiga bulan, Bryan Domani banyak menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran.

Bryan Domani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Bryan Domani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku proses dari 59 kg. Satu setengah bulan pertama ke 70 kg, building otot, terus di-cut lagi ke 65 kg. Aku nge-gym seminggu lima kali," kata Bryan Domani, di sela peluncuran poster film SIN, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Demi perut six pack, Bryan Domani juga harus mengikuti pola makan yang ditentukan. Di sinilah Bryan hampir menyerah.

"Aku olahraganya nggak apa-apa, tapi makannya itu yang aku nggak bisa sanggup. Makan banyak tapi itu-itu doang. Jadi karena kadang cari daging susah, aku cari ayam pop yang benar-benar nggak ada rasanya. Kayak tawarlah rasanya," cerita Bryan Domani.

Di film SIN, Bryan Domani beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh. Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 10 Oktober 2019.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.