Mitha Keluar dari RCM, Bagaimana Nasib The Virgin

Supriyanto | 11 September 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mitha The Virgin memutuskan keluar dari Republik Cinta Manajamen (RCM) milik Ahmad Dhani. Kini Mitha ingin membesarkan Black Campaigne, proyek solonya dengan DJ Citra bersama manajemen baru.

Hengkangnya Mitha dari RCM membuat penggemar bertanya-tanya tentang nasib The Virgin, yang dibesarkan Mitha dan Dara. Apalagi The Virgin juga sudah lama vakum.

"Jadi The Virgin masih di bawah RCM, Mita sama Black Campaigne sama Citra dibawah Marindo. Jadi kita kerjasama. Bagi jadwal, supaya enggak bentrok. Hubungannya baik banget," ungkap Mitha The Virgin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Meski Mitha memutuskan pindah manajemen, grup vokal The Virgin tetap eksis dibawah naungan RCM. Ia mengatakan, The Virgin tetap Mitha dan Dara.

"The virgin nggak akan bisa diganti. Justru awal-awal ada Citra, Virginity pada ngamuk, dulu kan awal-awal pas citra gabung ke Black Campaigne kan sempet dibully," terang Mitha The Virgin. "Sempet dibully, dihina juga sampai katanya aku penghancur The Virgin. Tapi kita buktiin semua," timpal Citra.

Lebih lanjut, Mitha mengaku tak masalah menjalankan keduanya. The Virgin dan Black Campaigne. Baginya, bisa mengekspresikan karyanya adalah hal yang menyenangkan.

"Kalau Mita karena basicnya anak band dari dulu ya sukanya main gitar sambil nyanyi dan di BC pun Mita main gitar sambil nyanyi. Nah sekarang The Virgin sama Black Campaigne suka diajak main bareng. Ini nanti kita Oktober ada job bareng. Ya kita seneng lah biar fans pada tahu kompaknya kita," pungkas Mitha The Virgin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait