Lukas Graham Siap Menyapa Fans di Indonesia pada Oktober Mendatang

Altov Johar Rabu, 11 September 2019 16:45:23
Band Lukas Graham akan menggelar konser di Jakarta pada 1 Oktober 2019. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lukas Graham, grup band asal Denmark, siap menyapa para penggemarnya di Indonesia. Band yang terkenal dengan single "7 Years" dan "Someone" ini akan menggelar konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019, pada 1 Oktober 2019.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment mengaku bangga dapat menghadirkan Lukas Graham ke tanah air. Apalagi ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia.

"Perjuangan dan semangat yang ditunjukan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia," ujar David Ananda di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Lukas Graham (Instagram)
Lukas Graham (Instagram)

Menurut David, Indonesia patut berbangga diri karena masuk dalam daftar negara Asia yang disinggahi dalam rangkaian tur mereka bertajuk The Purple, yang menghadirkan single "Love Someone", yang kini banyak diputar di radio-radio di Indonesia.

Sementara untuk tiket konser Lukas Graham dibagi menjadi tiga kategori yakni, Presale Sipver Festival Rp 350 ribu, Silver Festival Rp 550 ribu, Presale Gold VIP Rp 750 ribu, Gold VIP Rp 990 ribu dan Diamond VIP Rp 1,750 ribu.

Konser Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019 sendiri akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

(tov)

 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.