17 Tahun Berkarya, Maliq & D'Essentials Rilis DVD Rekaman di Studio Abbey Road

Supriyanto Kamis, 12 September 2019 12:30:17
Maliq D'Essentials (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maliq & D'Essentials Rabu (11/9) siang merilis DVD live music proses rekaman di Abbey Road Studio, London. Karya DVD tersebut juga menandakan 17 tahun Maliq & D'Essentials berkarya di industri musik.

Album bertajuk Maliq & D'Essentials: Essential Hits Recorded Live in London bisa didapat di semua gerai makanan cepat saji KFC.

Maliq D'Essentials (Supri / tabloidbintang.com)
Maliq D'Essentials (Supri / tabloidbintang.com)

"Ini adalah DVD, the best Maliq N D'Essentials, full hadiah dari kita ulang tahun yang ke 17," ujar Angga Puradiredja sang vokalis dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam DVD tersebut ada lagu baru berjudul 'Senja Teduh Pelita' yang ditampilkan dalam bentuk audio visual. Album ini sendiri disiapkan sejak akhir 2018 setelah lama dinanti.

Maliq D'Essentials (Supri / tabloidbintang.com)
Maliq D'Essentials (Supri / tabloidbintang.com)

"Jadi akhirnya Maliq & D'essentials ngeluarin best-nya setelah ditagih selama bertahun-tahun. Jadi konsepnya adalah DVD live Abbey Road, London," terang Angga.

Selain itu, album bentuk DVD ini juga karya spesial. Selain berisi lagu-lagu hits mereka ada visual video yang diambil di sana.

"Jadi ini adalah sebuah album yang spesial karena bukan musik aja yang ditonjolin tapi ada audio visualnya bukan di Indonesia tapi di studio legendaris dunia," pungkas Angga

"Saya sangat bangga dan senang bekerjasama dengan Maliq & D'Essentials untuk DVD musik pertama yang kita rilis di KFC Indonesia. Saya harap ini menjadi permulaan yang bagus untuk ke depannya," timpal Steve Lillywhite selaku CEO Jaginya Musik dan Sport Indonesia.

(pri / ray)

 

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.