Kehilangan Sosok BJ Habibie, Maudy Ayunda : Pengen Nunjukkin Usaha Menjadi Ainun

Christiya Dika Handayani Kamis, 12 September 2019 14:15:10
Maudy Ayunda (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia berduka atas meninggalnya, B. J. Habibie. Presiden ke-3 Indonesia itu menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-83 tahun saat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (11/9).

Rasa kehilangan ini juga dirasakan Maudy Ayunda yang kini tengah melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Melalui Instagramnya, Maudy membagikan foto serta video kebersamaannya dengan Habibie.

Habibie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Habibie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kesedihan Maudy Ayunda semakin bertambah mengetahui dirinya belum sempat menunjukkan usahanya memerankan karakter istri Habibie, Hasri Ainun dalam film terbarunya yakni Habibie & Ainun 3.

"Eyang... Aku kehabisan kata-kata, Eyang adalah figur kakek yang aku enggak pernah punya dan aku selalu ceria dalam setiap pertemuan yang kita punya," tulis Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris, Kamis (12/9).

Kebersamaan Maudy ayunda dan Habibie
Kebersamaan Maudy ayunda dan Habibie

"Sedih bgt eyang belum sempat nonton film Ainun... pengen bgt nunjukin usaha aku menjadi ibu Ainun seperti yang selalu Eyang ceritakan," sambungnya.

Maudy Ayunda pun memerikan penghormatannya pada B. J. Habibie dan mengucapkan selamat jalan.

Selamat jalan Eyang... aku tahu bagaimana perjalanan, cerita, bagaimana pekerjaan Eyang akan sangat dirindunkan dan diapresiasi olehku dan semua orang di Indonesia," tutup Maudy Ayunda.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.