Saat Herjunot Ali Menilai Akting Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji

Ari Kurniawan | 13 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warkop DKI Reborn mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis, 12 September 2019. Film yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji itu mendapat respons positif dari publik. Termasuk dari kalangan artis. 

Aktor Herjunot Ali mengaku sangat suka dengan film Warkop DKI Reborn. Menurutnya, Aliando, Adipati, dan Randy, sukses memerankan Dono, Kasino dan Indro.

“Nonton Warkop DKI Reborn lucu, bikin ketawa, semua komedinya dapat, skripnya cocok banget, pokoknya gue suka banget. Scene dari awal sampai akhir semuanya favorit. Tapi yang paling favorit, pas ketemu penjahat di Maroko. Pokoknya gue suka banget,” ujar Herjunot Ali.

Hal senada juga disampaikan oleh Morgan Oey. Lawan main Aura Kasih dalam film Arini ini mengakui film Warkop DKI Reborn sangat menarik. 

“Keren, seru banget, terhibur banget, ceritanya seru dan original. Komedinya sangat pas dengan anak-anak sekarang. Semuanya menarik, apalagi ada 3 orang (Aliando, Adipati dan Randy) ini,” ungkap Morgan.

Selain Aliando, Adipati, dan Randy Danhista, film Warkop DKI Reborn juga diperankan oleh Indro Warkop, Mandra, Shalsabila, Mawar De Jongh, Aurora Ribero, Ganindra Bimo, dan Khiva Iskak.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait