Sempat Tertunda, Zaskia Gotik Akhirnya Rilis Lagu Ayo Turu

Abdul Rahman Syaukani | 13 September 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Zaskia Gotik meluncurkan single terbaru bertajuk "Ayo Turu". Perilisan single Zaskia Gotik dilakukan di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9) sore kemarin, dan disiarkan secara live streaming di program "Langit Musik Let's Talk About Music".

Zaskia Gotik mengaku senang lagu terbarunya akhirnya resmi dirilis. Pelantun "Bang Jono" berharap lagu "Ayo Turu" bisa mencetak hits sama seperti sejumlah single dia sebelumnya.

"Alhamdulillah hari ini aku meluncurkan single terbaru berjudul "Ayo Turu", senang banget pastinya. Mudah-mudahan lagu ini booming, dicintai dan disukai sama pecinta musik dangdut," kata Zaskia Gotik saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Salah satu keunggulan lagu terbarunya, kata Zaskia Gotik, Ayo Turu termasuk lagu yang easy listening dan enak didengar. Lagu "Ayo Turu" sejatinya sudah dipersiapkan cukup lama, namun sempat tertunda lantaran padatnya aktivitas Zaskia Gotik.

"Iya sempat tertahan karena ada kesibukan. Memang ada kerjaan yang harus gue kelarin dulu, baru setelah itu kita fokus ke single lagi," papar Zaskia Gotik.

Dedi Suherman selaku pimpinan Langit Musik mengatakan perilisan single terbaru Zaskia Gotik terselenggara atas kerja sama pihaknya dengan Nagaswara. Langit Musik memberikan space khusus untuk lagu-lagu dangdut.

"Nagaswara sebagai salah satu partner musik yang banyak memproduksi lagu dangdut. Semoga lagu Zaskia Gotik ini menjadi hits yang bisa dinikmati oleh semua pendengar musik Indonesia," tutur Dedi Suherman.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait