Pernah Diselingkuhi, Sarita Abdul Mukti Abadikan Kisah Hidupnya Lewat Lagu

Altov Johar | 13 September 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single yang berjudul "Bertahan Karena Cinta", ciptaan Ilham Baso. Menariknya, lagu itu terinspirasi dari kisah kehidupan Sarita, yang menjadi korban perselingkuhan pada 2017 silam.

Ya, Sarita Abdul Mukti memang sempat menjadi buah bibir perihal kehidupan rumah tangganya dengan Faisal Harris, mantan suaminya. Kala itu Faisal yang masih menjadi suami sah Sarita, santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jennifer Dunn.

"Memang lagu itu diangkat dari kisah saya. Kebetulan suara ku itu memang pas di mellow-mellow-nya yang menyayat hati," tutur Sarita Abdul Mukti di peluncuran single-nya, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Ilham melanjutkan, beberapa bulan lalu ia beberapa kali mengirimkan materi lagu kepada Sarita. Namun dari sekian banyak materi yang disodorkan, Sarita menolak karena lagunya yang dinilai terlalu melankolis.

"Akhirnya aku kepo lihat IG Story-nya, IG anaknya. Dan Akhirnya aku bikin lagu yang relate sama kehidupan bunda, tapi enggak galau. Bisa membuat move on, dan aku buat lah lagu itu," jelas Ilham.

Meski diangkat dari kisah hidupnya, melalui single ini Sarita mengajak para pendengar untuk semangat dan selalu positive thinking dalam menjalani hidup.

"Agar orang-orang yang mendengarkan lagu ini bisa bangkit lagi dalam keterpurukan mereka. Bahwa banyak cinta di sekeliling kita dan itu bisa menguatkan kita untuk bisa berdiri lagi," ucap Sarita.

Dalam penggarapannya, Sarita menggandeng Agung Wibowo sebagai music director. Melengkapi single "Bertahan Karena Cinta", Sarita Abdul Mukti pun meluncurkan music video yang sudah dapat ditonton melalui platform Youtube.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait