Punya 1,7 Follower Instagram, Feby Putri Ingin Terus Hasilkan Karya

Ari Kurniawan Minggu, 15 September 2019 11:00:06
Feby Putri merilis single perdananya yang diberi judul Halu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Feby Putri memang belum banyak muncul di televisi. Tapi, di media sosial, kiprahnya sebagai penyanyi sudah cukup dikenal. Tak main-main, gadis asal Makassar ini memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram. 

Pada 22 Agustus 2019 lalu, Feby Putri merilis single perdananya yang diberi judul Halu. Lagu tersebut mendapat sambutan luar biasa. Belum genap satu bulan hadir di YouTube, video musik Halu telah diputar lebih dari 3,4 juta kali. 

Feby Putri makin serius meniti karier sebagai penyanyi. Pada akhir 2018, gadis yang mulai dikenal setelah meng-cover sejumlah lagu milik penyanyi populer ini, rela meninggalkan tanah kelahirannya dan menetap di Jakarta. 

Sebuah langkah penting dibuat Feby Putri pada Kamis, 12 September 2019. Bertempat di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta, Feby menggelar acara Showart 3600 second, yang dihadiri puluhan penggemarnya. Tak hanya musik, Feby Putri juga menyuguhkan beberapa bentuk seni lain di momen tersebut. 

"Ada puisi, drama musikal, pelukis pasir, terakhir ada aku dan teman-teman membawakan lagu Halu. Ini ide dari aku dan sama teman-teman," ungkap Feby Putri. 

Pada kesempatan itu Feby Putri juga sedikit bercerita tentang makna di balik lagu Halu, yang ia ciptakan sendiri.

"Lagunya bercerita tentang halusinasi dengan perasaannya sendiri, atau bisa dimaknai tentang seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya, yang nggak bisa lagi sama-sama dunia fana ini," urainya.

Ke depan, Feby Putri ingin ingin terus eksis di industri musik. Setelah Halu, Feby sudah menyiapkan lagu lain untuk dirilis. "Harapannya, ingin bisa terus berkarya. Mungkin single dulu aja,:

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.