Tampil di Balkonjazz 2019, Payung Teduh Ajak Penonton Jajan di Warung

Supriyanto Sabtu, 14 September 2019 21:00:46
Payung Teduh. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Payung Teduh, Yura Yunita, Rio Febrian, hingga Frau memeriahkan Balkonjazz Festival 2019 di Balkondes (Balai Ekonomi Desa) Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9).

Mereka mengaku bangga bisa ikut terlibat dalam pagelaran musik yang bertujuan mempromosikan budaya dan kearifan lokal daerah sekitar Balkondes itu. Comi, personel Payung Teduh, mengatakan siap menyapa penggemarnya di Balkondes.

"Kita senang bisa terlibat dan perform buat siapapun nanti yang datang. Pokoknya kami kan selalu ajak penonton buat jajan di Pasar Balkon yang bareng tempat kita manggung," ucap Comi kepada wartawan di Tuksongo, Borobudur, Jawa Tengah.

Awalnya Payung Teduh akan memberikan kejutan saat tampil di Balkonjazz, namun urung dilakukan. "Sebenarnya kepikiran ingin bawain lagu-lagu baru, cuma karena durasi enggak panjang, jadi kita batasi. Jadi ini dulu aja, biar rilis dulu (lagu barunya)," terang.

Meski demikian, Payung Teduh tetap akan memberikan penampilan maksimal. Ivan, Comi, dan Cito (drum) membawakan Mendengar Suara, lagu dari album terbaru mereka.

"Sama single terakhir 'Nanti'. Yang penting ngajak penonton nyanyi bareng, dan melihat pariwisata lokal di sini. Biasanya bawa sembilan sampai 10 lagu, tapi karena durasi jadi delapan saja," pungkas Comi Payung Teduh.

Jatmika Budi Santoso, Direktur PT Manajemen CBT Nusantara dan pengelola Balkondes mengatakan, selain gelaran musik, acara ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu Pasar Balkon Tuksongo.

"Ada produk pertanian masyarakat, produk makanan lokal, kerajinan tangan dan masih banyak lagi di Pasar Balkon," jelas Jatmika Budi Santoso.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore