Perankan Remaja Era 90-an, Ini yang Dilakukan Ari Irham

Ari Kurniawan Minggu, 15 September 2019 05:00:14
Ari Irham bintangi film Generasi 90an: Melankolia. (Visinema Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Irham jadi salah satu artis muda yang bakal membintangi film Generasi 90an: Melankolia. 

Film produksi Visinem Pictures ini mengangkat fenomena kehidupan di era 90-an, sementara Ari baru lahir pada 2001. Ini jelas jadi tantangan tersendiri. 

Untuk mendapatkan gambaran tentang kehidupan remaja 90-an, Ari Irham melakukan riset dari beberapa sumber, mulai tentang gaya berpakaian, rambut, hingga istilah-istilah yang biasa dipakai di obrolan sehari-hari. 

"Kalau aku lebih ke mengenal barang-barang di tahun 90an. Karena di buku Generasi 90an saja sudah jelas dan aku belajar dari situ," kata Ari Irham.

Proses syuting film Generasi 19an: Melankolia rencananya dimulai Oktober mendatang. Sejak jauh hari, Ari Irham sudah melakukan berbagai persiapan. 

Sayangnya, Ari Irham masih belum bisa bercerita lebih banyak soal karakter yang ia perankan. "Untuk karakter juga belum bisa dibocorin, karena masih ada agenda berikutnya," kata Ari Irham.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.